PNM Bersumpah Berkontribusi Bagi Negara di HUT ke-25

Permodalan Nasional Madani (PNM) berjanji untuk membangun negara saat perusahaan tersebut merayakan hari jadinya yang ke-25.

Perusahaan telah meluncurkan apa yang disebutnya PNM Peduli (‘PNM Peduli’) yang menyasar aspek pendidikan, lingkungan, dan sosial. Hal ini sejalan dengan tema ulang tahun peraknya yaitu: “Terus Bertumbuh Membangun Harapan.”

Di 62 cabangnya, PNM Peduli mengajak nasabah dan karyawan untuk saling peduli. Pada aspek pendidikan dan lingkungan hidup, perusahaan yang fokus pada pemberdayaan ultra mikro ini memberikan literasi akan pentingnya menjaga kelestarian laut serta mengajak masyarakat setempat untuk menanam mangrove dan membuat sumur bor untuk desa-desa setempat.

PNM juga menyalurkan bantuan melalui tempat ibadah. Perusahaan juga telah memberikan bantuan untuk membantu korban bencana dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pelanggan PNM Mekaar.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi berpesan kepada pegawai PNM untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Perak merupakan salah satu logam dengan kilau yang menawan. Artinya di usia ini bukan hanya kita saja yang harus bersinar, tapi juga ikut mendorong kehidupan di sekitar kita untuk bersinar,” kata Arief.

PNM juga membantu nasabahnya untuk mengembangkan bisnis mereka dengan bergabung dalam “Bangga Buatan Indonesia” dan “Bangga Berwisata Indonesia” –dua kampanye yang bertujuan untuk mempromosikan barang-barang dalam negeri dan tujuan wisata– di Palembang bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PNM merupakan lembaga pembiayaan bagi perempuan kurang mampu di Indonesia. Inisiatif-inisiatif ini membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya membantu memberikan modal finansial tetapi juga pelatihan bagi pelanggannya untuk meningkatkan kualitas produknya. Saat ini terdapat 15,2 juta nasabah PNM yang menerima pelatihan tersebut.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *