DJ Alan Walker Membuat Kunjungan Tak Terduga ke Sekolah di Medan Sebelum Konser di Jakarta

DJ Alan Walker membuat kejutan dengan mengunjungi SMA Al-Azhar di Medan, Sumatera Utara, menjelang konsernya di Jakarta. Dia berkunjung ke guru musik Tri Adinata, yang menjadi viral karena mengajar siswa dengan lagu-lagunya.

Kedatangannya pada hari Selasa, 28 Mei 2024, dengan mengenakan pakaian hitamnya yang khas dan topeng, disambut hangat oleh para siswa yang bersorak.

Di dalam ruang musik, Alan terkesima dengan bakat musikal para siswa. Tri mengungkapkan rasa tidak percaya ketika bertemu dengan idola asal Norwegia tersebut, menggambarkannya sebagai impian yang menjadi kenyataan.

“Didatangi oleh idola saya @alanwalkermusic di sekolah, bertemu dengan siswa-siswa saya, dan bernyanyi bersama adalah impian yang menjadi kenyataan,” tulis Tri Adinata dalam unggahannya di media sosial, seperti yang dikutip pada hari Rabu.

Di dalam ruang kelas, Alan terkesan dengan bakat musikal para siswa Tri.

Alan juga memberikan kejutan istimewa kepada Tri dan para siswanya – undangan untuk konsernya di Jakarta pada tanggal 8 Juni, di Phantom PIK 2 Ground Park.

Sebelumnya, Alan menjadi sensasi viral dengan membagikan nomor WhatsApp-nya di media sosial, menerima lebih dari 15.000 pesan dan bahkan ditambahkan ke dalam grup keluarga.

Visited 2 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *